Hj. Nevi Zuairina Dialog Dengan PW Muhammadiyah Sumatera Barat untuk Membangun Kualitas SDM yang Tinggi dan Bersaing Secara Nasional

SEPUTARSUMBAR, Padang — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Ibu Hj. Nevi Zuairina, bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat dalam rangka mendorong pembangunan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang tinggi dan bersaing secara nasional. Pertemuan ini merupakan salah satu upaya untuk menggali gagasan dan aspirasi masyarakat guna meningkatkan kualitas SDM di daerah ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor PW Muhammadiyah itu, Ibu Hj. Nevi Zuairina dan pengurus PW Muhammadiyah Sumatera Barat bersepakat menyelesaikan sejumlah isu kunci yang berkaitan dengan pendidikan, pelatihan, dan pengembangan SDM. Pertemuan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan solusi terkait pembangunan SDM di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Ibu Hj. Nevi Zuairina menyampaikan komitmen dan dukungan penuhnya terhadap upaya pembangunan SDM yang berkualitas dan bersaing secara nasional. Beliau menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat dalam mencapai tujuan ini.

Politisi PKS ini juga menyoroti peran penting Muhammadiyah dalam mendukung pendidikan dan pengembangan SDM di Sumatera Barat. Beliau mengapresiasi kontribusi Muhammadiyah dalam menyelenggarakan berbagai program pendidikan dan pelatihan yang berdampak positif pada masyarakat setempat.

“Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah, DPR RI, dan lembaga masyarakat seperti Muhammadiyah dalam memajukan kualitas SDM di Sumatera Barat. Ini adalah langkah penting dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Sumatera Barat,” ungkap Anggota DPR Komisi VI ini.

Ibu Hj. Nevi Zuairina berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras untuk mewujudkan perubahan positif dalam pembangunan SDM di Sumatera Barat, terutama di daerah Pemilihan Sumatera Barat II. (Adv)

Komentar