Hj Nevi Zuairina Boyong Fery dan Mutiara Anies Baswedan ke Sumbar

SEPUTARSUMBAR, Padang — Breaking info nih ibu-ibu…, Istri Capres Pilihan Rakyat Anies Baswedan ke Sumatra Barat (Sumbar).

Fery Anies Baswedan ke Sumbar didampingi putri satu-satunya Mutiara Baswedan, kedua Ring 1/2 Capres Anies Baswedan diboyong Anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina.

Fery Farhati, sosok perempuan sederhana itu ke Sumbar tepatnya Padang Pariaman, menghadiri seminar parenting di pesantren.

“Insya Allah istri dari Capres kita Anies Baswedan bersama putrinya Mutiara Baswedan akan ke Sumbar tepatnya Padang Pariaman. Ibu Fery Anies Baswedan akan jadi pembicara pada seminar parenting di di Padang Pariaman,” ujar Anggota DPR RI dari PKS Hj Nevi Zuairina, Jumat (19/4/2024) lewat keterangan persnya kepada media di Sumbar.

Menurut Hj Nevi Zuairina kehadiran Fery Anies Baswedan semakin mengencangkan dukungan rakyat kepada Anies Baswedan.

“Ya, Bu Fery ingin berbagi tips kepada ibu-ibu terkait keluarga dan anak, tentunya hadir Bu Fery di ranah minang tentu semakin berimbas makin kuatnya elektoral ke Pak Anies saat Pemilu 2024,” ujar Hj Nevi Zuairina.

Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II ini juga mengatakan kunjungan Fery Anies Baswedan ke Sumbar satu hari penuh, Sabtu (20/1/2024), BIM-Padang Pariaman-Padang- BIM.

“Jadwalnya, Insya Allah Sabtu 20 Januari 2024, usai ke pesantren, Sentra Rendang, pertemuan dengan tokoh perempuan dan sebelum take-off di BIM Bu Fery dan Mutiara Anies akan podcast dengan akun youtube AM1N Chanel Sumbar,” ujar Hj Nevi Zuairina. (adr)

Komentar