Hj Nevi dan Fery Farhati Dua Perempuan Hebat di Keluarga dan Masyarakat

SEPUTARSUMBAR, Padang — Seharian Anggota DPR RI Dapil Sumbar II dari PKS Hj Nevi Zuairina dan Fery Farhati Baswedan berkolaborasi di Sumbar.

Fery dan Nevi telah lama bersahabat. “Sejak pak Anies jadi Menteri dan Pak Irwan Prayitno Gubernur Sumbar, sampai sekarang, kita saling sapa dan sharing,” ujar Hj Nevi usai melepas Fery ke Jakarta, Sabtu (20/1/2024) di VVIP Room BIM.

Kedekatan Hj Nevi dan Bu Fery karena keduanya adalah perempuan hebat yang selalu berada dibelakang lelaki sukses

“Dua orang perempuan yang telah terbukti berhasil mendampingi suaminya dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara serta berhasil membina rumah tangga dengan baik,” ujar Mustafa tokoh masyarakat Padang Pariaman pada cuitannya di sebuah WhatsApp group, Minggu 21/11-2024.

Menurut Mustafa Hj Nevi Zuairina Irwan Prayitno tak mau sekedar berhasil membina keluarga tapi juga ikut langsung aktif dengan menjadi wakil rakyat di DPR-RI.

“Insya Allah akan melanjutkan perjuangannya dan pengabdiannya untuk periode kedua,” ujar Mustafa.

Mustafa adalah tokoh penting di Padang Pariaman pesisir ini mengapresiasi Bundo Nevi (biasa Nevi Zuairina disapanya) juga mengakui ringan tangannya Hj Nevi Zuairina ke masyatakat di Dunia Nan Sabaris.

“Ambo (saya) ucapan terima kasih, ambo mewakili masyarakat tiga kanagarian Sunua Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Karena atas perjuangan dari Bundo Nevi lahz sehingga jalan sepanjang kurang lebih 5 kilometer di Kenagarian Sunua yang dulunya rusak parah sekarang sudah mulus sekali.
Terima kasih Bundo Nevi Zuarina,” ujar Mustafa.

Sedangkan Mustafa bangga ada perempuan yang sangat fighter terhadap kesuksesan suaminya.

“Bu Fery itu siatwa dan sidingin bagi Pak Anies yang tengah berjuang untuk menaklukan hati rakyat pemilik suara sah di Indonesia tercinta ini,” ujar Mustafa.

Mustafa berharap Hj Nevi dan Bu Fery Anies Baswedan untuk teruslah berjuang dan mengabdi sebagai wakil rakyat dan sebagai istri dari Presiden pilihan rakyat aamiin.(Adv)

Komentar