Hari Sabtu ini Beach Club Raffi Ahmad Grand Opening

SEPUTARSUMBAR, Padang — Marawa Beach Club bukti cinta Raffi Ahmad ke provinsi kampung halaman istrinya Nagita Slavina yang asli Pesisir Selatan Sumbar.

Marawa Beach Club menjadi pertama di Sumbar mengungsung konsep leisure, life style, modern dengan tetap dibingkai tradisi budaya ranah minang.

Bisa dikatakan Marawa Beach Club adalah litle bali di Padang. Beach Club Raffi Ahmad saat ini ada sembilan, Marawa Beach menjadi yang kesepuluh, Sabtu 7 Mei 2022 grand opening. Raffi Ahmad dan Nagita langsung jadi host Grand Opening Marawa Beach Clubdi pinggir pantai Air Manis Kota Padang.

Tapi, Apa itu beach club sama kah dengan nongkrong di tepi laut saja?, ohh tidak… yuukk simak kamu haru tahu. gaesss..

Beach Club dari penelurusan di mesin pencari google adalah suatu tempat persekutuan dengan aktifitas seperti bersantai, makan, minum, dan lain sebagainya yang terdapat dipinggir pantai.

Beach Club biasanya memanfaatkan panorama alam yang dimiliki oleh pantai tersebut termasuk waooo nya matahari terbenam atau sunset, Marawa Beach Club memiliki sunset sexy itu loh.

Dan di Beach Club itu ada fasilitas waooo yang tak sama dengan menikmati pinggir pantai biasa kebanyakan terlihat di Sumbar.

Pada Beach Club termasuk Marawa Beach Club punya Raffi Ahamd di pinggir pantai Air Manis Padang itu ada restaurant, vip restaurant, rooftop bar, lounge bar, pool bar, swimming pool, lounge, tempat berjemur, pool deck dan lain lain.

Nah itu fakta beda beach club dengan menikmati pantai kebanyakan. Marawa Beach Club hadir di Padang, rugi tak merasakan sensasi beda menikmati pantai disertai deburan ombak dan angin sepoi juga sunset sexy yang disajikan dengan layanan bintang lima. (adt)