H.M Tauhid Ucapkan Janji Dihadapan Ratusan Masyarakat

SEPUTARSUMBAR, Padang — Calon legislatif Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 3 dari Partai Nasdem, HM. Tauhid, menemui masyarakat dan siap untuk perjuangkan pembangunan dan usaha masyarakat, termasuk pendidikan.

Pertemuan yang dilakukan di kediaman seorang warga Sungai Bangek, berlangsung sangat komunikatif dan penuh kekeluargaan, sehingga tampak sangat nyaman dalam berdialoq.

H.M. Tauhid pernah menjadi anggota DPRD Sumbar dan sudah banyak perjuangan ia lakukan termasuk pembangunan pengendalian Banda Lurus, pembentukan Komisi Informasi Sumbar, pembangunan balai pertemuan, dan banyak lainnya.

“Saya siap teken kontrak dengan masyarakat, jika memang Allah berkehendak saya duduk di DPRD Sumbar, maka semua akan saya baktikan untuk perjuangan kepentingan masyarakat,” tutur Tauhid, Jumat (19/1/2023) malam.

Ditambahkan H.M.Tauhid, tidak ada keinginan dirinya untuk mencari kekayaan ketika duduk di DPRD Sumbar, karena secara pribadi ia sudah memiliki semuanya, maka lembaga ini semata-mata hanya untuk pengabdian.

“Secara pribadi saya sudah cukup, duduk di DPRD Sumbar tujuan saya hanya untuk pengabdian, untuk kepentingan masyarakat daerah ini dalam hal pemerataan pembangunan, khususnya masyarakat Sungai Bangek,khususnya warga RT 04 RW 08 ini” tambah Tauhid.

Salah seorang masyarakat yang hadir juga pemilik tempat pertemuan, mengatakan, sangat yakin kalau HM.Tauhid akan komit dengan semua ucapannya, sehingga layak dan patut untuk dipilih.

“Saya yakin bagaimana perjuangan pak Tauhid nantinya untuk masyarakat Sumatera Barat, termasuk memperjuangkan masyarakat RT 04. RW 08, dan berbagai pembangunan fisik lainnya,” terang Ris.

Ris juga meminta pada semua yang hadir, bisa menyampaikan pada masyarakat lainnya, karena dengan adanya HM.Tauhid di DPRD Sumbar maka Inshaa Allah akan ada yang memperjuangkan aspirasi serta keinginan masyarakat dalam pembangunan.

Kehadiran caleg DPRD Provinsi nomor urut 3 partai Nasdem HM. Tauhid yang dinanti ratusan masyarakat tersebut, juga didampingi caleg nomor 8 dapil Koto Tangah Mutiara Sani, dan beberapa kader partai serta tokoh masyarakat setempat.

Mutiara Sani juga berjanji, akan bersama – sama berjuang melalui legislatif, untuk kepentingan masyarakat. (ms)

Komentar