FDB Ziarah Sebelum Urang Awak Nonton Bareng Film Hamka

SEPUTARSUMBAR, Padang — Febby Datuak Bangso melakukan ziarah ke makam Hamka sebelum nonton bareng urang awak dan pemutaran perdana film Hamka di epicentrum jakarta tanggal 09 April 2023 yang akan datang.

FDB yang juga Ketua Umum PERDOSPARIN ini menjelaskan bahwa film Hamka ini tidak hanya sarat ilmu dan pesan tapi juga nilai nilai kebaikan dan juga memperlihatkan Keindahan Minangkabau, Sumatera Barat.

Praktisi dan Konsultan Pariwisata ini sangat menapresiasi dan menyambut baik film film nusantara, yang berlatar belakang keindahan Sumatera Barat dan seperti film Hamka ini.

“Semoga pemutaran perdana film ini akan memberikan dampak positif terhadap kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat , film yang disutradarai Fajar Butomi ini melengkapi film lainnya seperti dibawah lindungan kabah , tenggelamnya kapal vanderwick, siti nurbaya, sengsara membawa nikmat, surau dan silek, jelas ini sangat membantu promosi pariwisata Sumatera Barat,”ujar FDB.

Momentum ini juga harus dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku pariwisata untuk mempromosikan paket paket tournya baik itu secara direct atau pemasaran online.

“Sekarang bagaimana kita selaku orang minang jangan hanya berbangga hati dengan adanya film hamka ini tapi juga bagaimana kita ikut membantu menyebar luaskan atau menjadikan viral TVC ini agar banyak yang menonton film ini, sebab makin banyak yang menonton tentu akan banyak penonton yang ingin tahu Sumatera Barat dan mudah mudahan tertarik berkunjung ke Sumatera Barat,” ujar kandidat doktor pariwisata ini. (rc)

Komentar