Fadly Amran Turun ke Lapangan, Perhatikan Pembangunan Masjid dan Dorong UMKM

SEPUTARSUMBAR, Padang – Bakal calon Walikota Padang, Fadly Amran, Datuak Panduko Malano, menunjukkan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Dalam beberapa kesempatan, ia turun langsung ke lapangan untuk melihat situasi dan kondisi warganya.

Dari kunjungan-kunjungan tersebut, Fadly mendapatkan banyak catatan penting untuk pembangunan masyarakat Kota Padang. Dalam kesempatan tersebut Fadly berupaya lebih dekat dengan jamaah Masjid Al-Jadid Pasar Ambacang, Padang.

Fadly menjelaskan, salah satu visinya ialah pembangunan masjid. Beliau melihat bahwa banyak masjid di Padang yang membutuhkan renovasi. Hal ini penting untuk meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah.

Selain pembangunan masjid, Fadly juga memperhatikan aspirasi masyarakat lainnya. Beliau bertemu dengan berbagai kelompok masyarakat, termasuk para pelaku UMKM. Salah satu UMKM yang menarik perhatian Fadly adalah usaha pengelolaan tas yang dilakukan oleh jamaah Masjid Al Jadid Pasar Ambacang.

“Saya terkesan dengan semangat para jamaah Masjid Al Jadid dalam mengembangkan usaha mereka. Saya ingin mendorong UMKM seperti ini agar bisa berkembang lebih pesat,” ungkap Fadly.

Fadly yakin bahwa dengan turun langsung ke lapangan, beliau dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan merumuskan program pembangunan yang tepat sasaran. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun Padang yang lebih baik.

Salah satu ketua pengurus Masjid Al Jadid, Pasar Ambacang, Padang, Syamsurizal merasa bersyukur atas kesempatan berharga bertemu dengan salah satu bakal calon Walikota Padang, Fadly Amran. Pertemuan ini membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan permasalah yang masyarakat secara langsung kepada Fadly.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu dengan Pak Fadly dan menyampaikan aspirasi warga. Beliau sangat terbuka dan mau mendengarkan keluhan kami,” ungkap Syamsurizal

Ia berharap, jika Fadly terpilih menjadi Walikota Padang, masyarakat akan terus memiliki kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya. Hal ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara pemimpin dan rakyat.

“Kami ingin pemimpin yang mau turun ke lapangan dan mendengarkan suara rakyat. Dengan begitu, pemimpin dapat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat dan bisa mengambil kebijakan yang tepat,” ujar Syamsurizal

Salah satu masalah yang dihadapi masyarakat Kuranji adalah kondisi infrastruktur yang memprihatinkan. Salah satunya, jalan menuju Masjid Al Jadid Pasar Ambacang yang rusak parah.

“Jalan menuju masjid kami rusak parah. Ini membuat masyarakat kesulitan untuk datang ke masjid. Kami berharap Fadly Amran bisa memperhatikan masalah ini jika beliau terpilih nanti,” tuturnya

Syamsurizal meyakini bahwa Fadly Amran ialah pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Padang. Beliau memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk membangun kota yang lebih baik. (adr)

Komentar