Fadly Amran Tegaskan Pasti Maju di Pilkada Kota Padang

SEPUTARSUMBAR, Padang – Persaingan untuk merebut posisi BA 1 A di Kota Padang makin panas. Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran dengan tegas menyatakan kesiapannya ikut Pilkada Kota Padang November 2024 mendatang.

“Setelah menyelesaikan pengabdian di Kota Padangpanjang, tiba saatnya memberikan pengabdian terbaik untuk tanah kelahiran saya, Kota Padang,” jelas Fadly Amran.

Pernyataan tersebut disampaikan Fadly saat bersilaturahmi dengan jemaah tarawih Masjid Jihad, Kandis, Nanggalo, Jum’at (15/3/2024).

Ditambahkan, silaturahmi penting untuk terus dilaksanakan diantara sesama umat muslim. Terutama di bulan suci Ramadhan.

Di hadapan jemaah masjid yang dulu lebih terkenal dengan sebutan Surau Beleang tersebut, Fadly Amran menyampaikan harapan agar tradisi silaturahmi tetap dijaga.

“Mari terus kita jalin silaturahmi. Insya Allah dengan silaturahmi, berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat bisa dicarikan solusinya,” tegasnya.

Fadly berencana, sepanjang Ramadhan tahun ini, akan berkunjung dan bersilaturahmi ke 11 masjid dan mushalla yang ada di 11 kecamatan di Kota Padang.

“Ini masjid ke 3 yang sudah kami kunjungi. Insya Allah, kami akan berkunjung ke masjid dan musala lainnya di 11 kecamatan di Kota Padang,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padangpanjang periode 2018 – 2023 ini langsung menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid senilai Rp. 5 juta.

Ikut mendampingi Fadly Amran, Ketua Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub, yang kembali terpilih untuk ke empat kalinya secara berturut-turut menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 2024 – 2029, beserta sejumlah pengurus Partai NasDem Kota Padang lainnya.

Sukses mengantarkan Partai NasDem Kota Padang meraih 7 kursi DPRD Kota Padang dan 2 kursi DPRD Sumbar dari Dapil 1 Kota Padang pada Pileg 2024 ini, Osman Ayub siap mengantarkan Fadly jadi Walikota Padang.

Pada Pileg 2019 lalu, dari Dapil 1 Kota Padang, Partai NasDem gagal memperoleh kursi di DPRD Sumbar. Sementara di Kota Padang hanya meraih 1 kursi.

“Insya Allah, dengan semua kekuatan yang saat ini kita miliki, kita akan berusaha sekuat tenaga agar niat baik Ketua DPW Partai NasDem Kota Padang untuk mengabdi di tanah kelahiran beliau sebagai walikota, bisa terwujud. Mohon doa dari kita semua,” tutup Osman Ayub. (adr)

Komentar