Fadly Amran Orasi: Perhatian Anies Dibalas Dukungan Tak Berbatas

SEPUTARSUMBAR, Padang – Ketua Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran menjadi orator pada kampanye Akbar Anies Baswedan di Padang Kamis 25/1-2024.

“Luar biasa, Pak Anies Baswedan belum jadi Presiden sudah sangat besar perhatian dan kecintaan nya ke Sumatra Barat (Sumbar),”ujar Fadly Amran

Bahkan Fadly menyebut susah 5 kali dalam satu tahun Anies Baswedan datangi Sumatra Barat.

“Insya Allah jadi Presiden, dan saya pastikan Pak Anies Baswedan akan luar biasa juga perhatiannya untuk Sumatra Barat, baik pembangunan maupun sejahterakan masyarakat,”ujar Fadly.

Walikota Padang Panjang periode 2018-2023 ini yang merupakan aset pemimpin Sumbar mengatakan masyarakat Sumbar termasuk perantau Minang di seluruh dunia membalas dengan dukungan tanpa batas dan tanpa pamrih kepada ikhtiar menangkan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar jadi Presiden.

“Untuk itu saya mohon kepada massa perubahan di Minangkabau Ranah Perubahan ini untuk mengajak tetangga dan sanak saudara pada 14 Februari coblos Anies Baswedan di kertas suara Pemilihan Presiden dan jaga TPS sampai selesai penghitungan,”ujar Fadly Amran

Hebatnya lagi Fadly yang disebut akan maju di Pilkada Kota Padang, juga mengajak massa kampanye Kamis pagi tadi untuk memilih juga partai Politik pengusung dan pendukung.

“Ayo kita semua berjuang menangkan Pak Anies dan coblos juga Partai NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat,”ujar Fadly.

Capres Anies Baswedan sang Presiden Perubahan Republik Indonesia saat ini di orasinya juga mengkampanyekan Parpol pendukung dan pengusungnya.

“Perubahan tidak akan gaspool kalau dicoblos dan menang saya saja, harus dicoblos juga Partai NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat,”ujar Anies Baswedan.

Caleg Partai Ummat Adrian Tuswandi biasa disapa Toaik beri acungan jempol kepada dia tokoh di atas.

“Terus terang ajak kan Fadly dan Mas Anies Baswedan untuk coblos Parpol pengusung dan pendukung adalah sikap negarawan yang berat dilakukan oleh tokoh politik yang lain, Insya Allah pemilih Sumbar akan ikut dengan ajakan Anies Baswedan, menang Anies dan menangkan NasDem, PKS,PKB dan Partai Ummat,”ujar Toaik yang Caleg DPRD Sumbar untuk Dapil Sumbar II (Padang Pariaman dan Kota Pariaman. (ald)

Komentar