Fadly Amran Hadiri Wirid Bulanan Majelis Ta’lim Gunung Pangilun di Masjid Nurul Ihsan

SEPUTARSUMBAR, Padang – Calon Wali Kota Padang, Fadly Amran, menghadiri acara wirid bulanan Majelis Ta’lim Gunung Pangilun di Masjid Nurul Ihsan pada Sabtu (15/6/2024). Dalam kesempatan ini, Fadly mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jamaah dan tokoh masyarakat setempat.

“Kita mendapatkan kabar ada wirid bulanan Majelis Ta’lim Gunung Pangilun, Alhamdulillah saya bertemu dengan tokohnya dan saya sangat apresiasi. Setiap acara mereka berbagi antar mereka, jadi ini patungan dan diberikan kepada yang membutuhkan. Hari ini ada juga sumbangan insyaallah untuk warga-warga memasak untuk kegiatan-kegiatan ke depan,” ujar Fadly.

Fadly menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan kelompok-kelompok masyarakat untuk memaksimalkan potensi yang ada. “Kegiatan-kegiatan seperti ini tentu memotivasi kita, banyak manfaat yang bisa kita lakukan ketika pemerintah hadir berkolaborasi dengan kelompok-kelompok masyarakat. Ini betul yang akan kita lakukan, menggerakkan segala potensi termasuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), yang mana setiap minggunya mereka bertemu dengan masyarakat. Kenapa tidak mereka menjadi dorong-dorongan pemerintahan, bekerjasama dengan fungsi-fungsi yang kita atur secara bersama-sama,” jelas Fadly.

Fadly mengungkapkan inspirasinya dari komunitas dan organisasi yang melahirkan banyak hal positif. Ia menegaskan pentingnya kerjasama dengan pemerintah untuk menyelaraskan dan memaksimalkan manfaat bagi masyarakat. “Inspirasinya adalah bahwa banyak hal positif yang dilahirkan oleh komunitas dan organisasi, tentu bagaimana kita menyeragamkan sehingga bisa bekerjasama dengan pemerintah. Ini penting, ini perlu kajian, dan kita akan lakukan itu. Insyaallah visi misi kita bergerak menggerakkan segala potensi yang ada di Kota Padang,” tambahnya.

Fadly juga berencana untuk mengadakan lomba bagi organisasi yang paling kreatif, dengan hadiah yang menginspirasi. “Nanti kita akan lombakan mana organisasi yang paling kreatif dan tadi ada yang menyarankan hadiah umroh. Kenapa tidak hal-hal yang baik dianugerahi dengan hal-hal yang jauh lebih baik lagi. Ini akan kita lakukan, dan tentu siapa yang bergerak cepat dia yang dapat,” tutup Fadly.

Dengan semangat kolaborasi dan pemberdayaan komunitas, Fadly Amran berharap dapat membawa perubahan positif dan memaksimalkan potensi masyarakat di Kota Padang.(adr)

Komentar