DPP IKA FH UNAND Siapkan Bis Gratis Bawa Alumni di Tanah Rantau ke Padang

SEPUTARSUMBAR, Jakarta — Masih ada bis mudik gratis ke Padang, waooo.., meski berangkat dari Jakarta H+5 Libur Lebaran. 

“Ya bis mudik gratis ini disiapkan DPP, khusus untuk alumni Fakultas Hukum yang hadir pada Halal bi Halal (HbH) Silaturahmi Akbar Alumni Hukum UNAND, Minggu 30 April 2023,” ujar Ketua Panitia HBH Silaturahmi Akbar Alumni Hukum UNAND Helsi Yasin, Jumat 21/4-2023 di Padang. 

Bis mudik gratis H+5 ini kursinya terbatas sesuai kapasitas bis 40 orang, berangkat 26 April dari Jakarta dan kembali 3 Mei 2023 ke Jakarta. 

“Panitia keberangkatan menyebarkan list dan tentunya alumni Hukum UNAND yang di perantauan bisa mengisi list dan dibatasi 40 nama saja,” ujar Sekretaris Panitia HbH Akbar Charles Simabura. 

Sejak disebar list ke berbagai Whatsapp Group Alumni Hukum UNAND berbagai angkatan, antusias alumni terlihat mendapatkan slot kursi bis mudik gratis, fasilitasi perdana dilakukan DPP IKA FH UNAND. 

“Kami mohon maaf kalau bis dan kursi terbatas, semoga tahun depan DPP IKA UNAND bisa menambah armada bis gratis dari satu unit saat ini, Mudik 2024 bisa 10 bis,” ujar Helsi Yasin. 

HbH Akbar Alumni Hukum UNAND diprekirakan terbesar dan penuh kesan, ribuan alumni Kampus Merah (nama beken Fakultas Hukum UNAND). 

“HBH kita racik dengan nuansa nostagia dan silaturahmi, satu hari penuh dengan beragam iven, yang membuat ribun. alumni mengenang masa indah kuliah di Fakultas Hukum. UNAND dulu, Ayo.. Kampus Merah Memanggil, Yess I Will Come, ” ujar Helsi Yasin yang dikenal. sebagai notaris kondang di Sumatra Barat. (adr) 

Komentar