Ditetapkan jadi Wantim NasDem, Shadiq: Di NasDem tak Ada Kata Menolak, tapi Laksanakan dan Sukseskan

SEPUTARSUMBAR, Jakarta — Politisi dan Birokrat senior Sumbar M. Shadiq Pasadique resmi menjadi Dewam Pertimbangan (Wantim) DPW Partai NasDem.

SK Shadiq Pasadique jadi Wantim adalah nonor 104, ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Partai NasDem Jhoni G Plate tanggal 29 Maret 2023.

Wantim di struktural Partai NasDem adalah penting, di konsideran SK 104 tegas untuk meningkatkan kerja Partai NasDem dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 sekaligus menjalankan perintah Kongres Partai NasDem maka dibentuk Wantim dan Dewan Pakar Partai NasDem di tingkat wilayah. 

“Ini amanah Ketua Umum dan Sekjen, bagi kami tidak ada kata menolak, di NasDem itu yang ada lakasanakan dan sukseskan,” ujar Shadiq Pasadique yang merupakan Bupati Tanah datar tersukses dalam memimpin daerahnya, kini Shadiq juga satu dari sekian tokoh yang menjadi Wakil Ketua Umum DPP IKA UNAND. 

Pada jajaran Wantim Partai NasDem Wilayah Sumbar, selain Shadiq selaku Ketua Wantim, mantan Staf Ahli Menteri PANRB ini dibantu tiga orang anggota yaiitu, Hargianto, Yasuf Lubis dan Irfendi Arbi. 

Tidak saja Wantim, Surya Paloh juga meng-Sk-kan Dewan Pakar Partai NasDem Sumbar yaitu: Syamsu Rahim (Ketua), dengan enam anggota Dewan Pakar yaitu Erisal Effendi, Uka Elylza Dias, Togi P Tobing,  Risnaldi Ibrahim, Nanda Satria, Agusrianto, Taufik Hidayat dan Bakri M. (rel/adr) 

Komentar