Dirut InJourney Cek Kesiapan BIM jelang Mudik Lebaran

SEPUTARSUMBAR, Padang — Direktur Utama (Dirut) InJourney putera asli Tanjung Alam Tanah Datar Dony Oskaria mudik dini ke kampung halaman.

Dony mudik dipercepat ke Sumbar terkait tugasnya selaku BUMN tempat bernaungnya Angkasa Pura II yang menjadi pengelola Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

“Hehee..mudik dini kita karena ingin pastikan kesiapan BIM melayani pemudik yang pulang kampung ke Sumbar lelalui angkutan udara,” ujar Dony Oskaria, Sabtu 15/4-2023.

Jam 16.00 Wib ini Dony Oskaria landing di BIM dengan maskapai kebanggaan negara, Garuda Indonesia..

“Saya tadi meninjau detil BIM yang selama ini selalu lebih banyak viral sisi negatifnya, mulai kebersihan, jiwa hospitality crew BIM termasuk kutipan kendaraan umum yang dibebankan kepada penumpamg,”ujarnya.

Selain itu juga mereview laporan dari pengelola BIM terkait status BIM internasional.

“Ini penting adanya progres BIM terbaru untuk memastikan BIM itu status bandaranya internasional,” ujar Dony.

Selain BIM beberapa aset BUMN bernaung ke PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) di Padang juga akan ditinjau Dirut InJourney seperti Hotel Truntum Grand Ina misalnya.

“Mudik Lebaran tahun ini adalah pertama terbuka lebar setelah dua tahun lalu disekat karena pandemi covid-19 menyerang dunia. Sehingga itu semua publik service milik negara dibawah InJourney harus total persiapkan diri menimalisir keluhan pemudik saat libur lebaran tahun ini,” ujar Dony Oskaria. (ms)

Komentar