Dimasa Reses HM Nurnas Perjuangkan Aspirasi Konstituen

Padang Pariaman,—-Anggota DPRD Sumbar asal Dapil Sumbar II (Pariaman-Padang Pariaman) HM Nurnas di masa reses kembali menghadap pemilihnya di waktu Pileg 2019 lalu.

Pertemuan dengan konstituen  tumpukan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan menjadi program dan bantuan APBD Sumbar mendatang.

Bukan HM Nurnas kalau  enggan ketemu konstituennya, politisi senior Partai Demokrat ini cair menanggapi tumpukan aspirasi di arahkannya.

Bersama masyarakat di Ketapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

“Semua aspirasi ini sudah ambo (saya) catat. Aspirasi harus diusulkan palig lambat April, dan jika disetujui maka akan masuk ke bantuan keuangan khusus Pemprov tahun ini.”ujar HM Nurnas Sabtu 18/1.

Kata HM Nurnas poposal sebagai dokumen ujud dari usulan masyarakat, akan dimasukkan dalam pembahasan.

“Jika disetujui maka pak bupati akan merekomendasikan pada pak gubernur kelayakan untuk dibantu,”ujar HM Nurnas.

Sepanjang aspiraai itu untuk kemajuan nagari  dan kesejahteraan masyarakat, selaku wakil rakyat HM Nurnas siap mengawal dan memperkuatnya di DPRD Sumbar.

“Insya Allah, saya komit dan konsisten untuk mengawal dan memperkuangkan sampai-sampai aspirasi dunsanak ambo hari ini,”ujar HM Nurnas.

Mestinya pemprov tidak mempertanyakan sertifikat tanah, tapi cukup ada yg menjamin kalai hal tsb tidak bermasalah, kalau beekaitan dgn pengairan sawah masyarakat (Gerald)

Komentar