Didukung Para Senior Sutan Ficky Pede Maju Sebagai Ketua Alumni FH Unand Program Ekstensi

SEPUTARSUMBAR, Padang — Didukung para alumni, ficky percaya diri nahkodai ketua alumni fakultas hukum Unand program ekstensi

Proses pemilihan ketua umum alumni fakultas hukum Unand program ekstensi kian hangat, dukungan demi demi terus mengalir kepada kandidat yang akan bertarung pada mubes yang akan di gelar 15 Mai mendatang.

“Saya percaya diri dan sangat yakin dipilih oleh kawan kawan alumni fakultas hukum Unand program ekstensi, ditambah dukungan para dedengkot nya fakultas hukum Unand program ekstensi da Eri agen,” ujar Ficky

Ficky juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk ikatan alumni fakultas hukum Unand program ekstensi, apabila kawan kawan serius dalam membantu dan memenangkan dirinya. Bahkan dia akan serius mengurus Kawan kawan yang terhimpun dalam ikatan alumni fakultas hukum Unand program ekstensi.

“Saya mendapat nomor urut 3, diharapkan kepada kawan kawan untuk memberikan dukungan terhadap saya dalam mubes yang akan digelar 15 Mai esok,” harap ficky.

Sementara itu, Yusrizal atau yang lebih akrab disapa Eri agen menilai ficky layak menakodai alumni fakultas hukum Unand program ekstensi, dengan posisinya sebagai komisioner KPID sumbar ditambah dengan latar belakang media tentunya banyak relasi yang akan membesarkan alumni fakultas hukum Unand program ekstensi kedepan.

Terakhir, yusrizal mengajak semua kandidat bersaing sehat, tidak saling menjelekkan ” hidupkan lampu awak Jan padamkan lampu kawan, kepada para alumni yang berasal dari bp 97 hingga 2009 untuk menghadiri kegiatan Mubes alumni fakultas hukum Unand program ekstensi yang nantinya akan bermanfaat besar bagi ikatan alumni sendiri tutup Yusrizal. (ms)