Dialog Demokrasi, Elektabilitas Naik, Imelda: Karena Demokrat Konsisten Soal masalah Rakyat

SEPUTARSUMBAR, Padang — Host Silek Lidah dan Ngopi ToAd, Adrian Toaik Tuswandi Sabtu siang sempat berdialog dengan Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari di Hotel Santika Padang, 5/11-2022.

Imelda Sari sosok politikus perempuan yang merupakan petinggi di DPP IKA UNAND di kalangan aktifis perempuan Sumbar adalah sosok yang tidak asing lagi.

Dialog host fenomebal ini mengambil topik lagi hits yaitu lebih 1 tahun beberapa bulan lagi Pemilu 2024, keterpilihan atau elektabilitas Partai Demokrat terus membumbung tinggi di berbagai survei lembaga kredibel.

“Itu semua tidak lepas dari komit dan konsistensinya Partai Demokrat mulai dari Pak SBY, Mas AHY (Ketum Partai Demokrat, jajaran pengurus DPP sampai DPC dan Fraksi Partai Demokrat di semua tingkatan lembaga perwakilan rakyat di seluruh Indinesia tentang masalah dihadapan rakyat,”ujar Imelda.

Sejak 2014 sampai saat ini Partai Demokrat konsisten dengan semangat juang yaitu Koalisi Bersama Rakyat.

“Sehingga itu semua kader harus berada digaris depan untuk mencarikan solusi terhadap semua masalah ynag mendera rakyat Indonesia,” ujar Imelda yang disebut maju Caleg DPR RI dari Dapil Sumatera Barat 1 pada Pemilu 2024.

Masalah dihadapan rakyat kekinian soal ekonomi jeblok berdampak angka kemiskinan rakyat Indonesia menungkat.

“Kenaikan harga BBM jelas berdampak kepada sendi-sendi rapuh ekonomi masyarakat pasca didera pandemi covid-19, inflasi dan resesi dunia yang merasakan pedihnya itu masyarakat, sehingganya Partai Demokrat selalu menjadi corong berjuang untuk menimalisir dampak buruknya pencapaian ekonomi nasional itu. Dampaknya jangan sampai menghantam langsung masyarakat Indonesia,”ujar Imelda. (adr)