Desrio Menguat di Solok Raya, Padang dan Padang Pariaman

SEPUTARSUMBAR, Padang – Desrio Putra terus melakukan penetrasi pemilihnya se Sumbar jelang 3 hari lagi Sumbar Coblos 13 Juli 2024.

Desrio punya pemilih kuat di Sumbar, terutama di daerah Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan serta Kota Padang dan Padang Pariaman.

“Pemilu 2019 lalu Desrio peraih suara terbanyak di Kota Padang, berkat suara Desrio itu Gerindra waktu itu menempatkan 3 wakilnya di DPRD Sumbar,”ujar Aldi pemilih pemula di kota Padang yang terus menyimak jalan politik Desrio Putra, Selasa 9/7-2024.

Bahkan jelang PSU 13 Juli 2024, pola pemilih ternyata menempatkan kenal dan tidak kenal pada 16 calon tersebut

Menurut Erni seorang emak-emak di Ulakkarang, PSU DPD RI Sabtu depan itu menarik pertarungan Desrio dan Irman Gusman.

“Desrio Putra di Padang ini pasti bisa kalahkan Irman Gusman karena track politik Desrio bersih dan punya rekam jejak kerja nyata di Padang,” ujar Erni.

Sementara itu, Ketua Jaringan Pemred Sumbar Adrian Tuswandi didesak wartawan terkait peluang DPD RI menegaskan peluang Desrio lebih kuat dibandingkan yang lain.

“Tagak kampung paga kampung, Desrio itu anak Solok yang sudah berbuat di kancah politik Sumbar, juga punya peluang suara besar di Kota Padang, karena lebih empat tahun sebagai wakil Padang di DPRD Sumbar, Desrio itu juga rang sumando piaman, dia PKDP juga tuh, pasti pada PSU mampu menggurita di konstituennya, itu analisa Tim Pilkada JPS yang diperbantukan mencermati PSU DPD 13 Juli 2024 ” ujar Adrian Tuswandi.

Desrio Putra Calon DPD RI nomor urut 3 mengatakan dirinya siap menjadi anggota DPD RI ideal untuk masyarakat dan Sumbar.

“Jika amanah diberikan maka DPD RI harus punya kinerja strategis untuk berkolaborasi dan bersinergisitas dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah untuk daerah dan sejahterakan masyarakat Sumbar,”ujar Desrio yang bergegas masuk ruang sidang di DPRD Sumbar. (adr)

Komentar