Delima Florist Hadir di Kota Padang, Menjawab Kebutuhan Bunga Segar dan Artifisial

SEPUTARSUMBAR, Padang — Delima Florist dan Artificial Flowers hadir di Kota Padang, tepatnya di Jl. Gajah Mada No. 04 Gunung Pangilun (persis di depan SPBU Gunung Pangilun). Keberadaan usaha karangan bunga ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan bunga segar dan artifisial yang saat ini makin diminati masyarakat.

Grand Opening toko Delima Florist dan Artificial Flowers, Kamis (1/6/2023), dihadiri langsung Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, H Ekos Albar, SE, MM, didampingi Owner Delima Florist Deslina Mamora, S.Kom, Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Padang Amril Amin, SAP, MM, Camat Nanggalo beserta perangkat pemerintahan lainnya, serta DPP FIC (Florist Indonesia Community) yang khusus datang dari Jakarta dan Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Wawako Ekos Albar mengatakan, bunga hias merupakan salah satu jenis usaha bernilai ekonomi tinggi. Hal itu bisa dilihat dari tingginya permintaan masyarakat akan bunga hias dan papan bunga pada berbagai event atau acara-acara tertentu.

“Bunga hias ini merupakan suatu kebutuhan yang cukup penting saat ini. Kita bisa kita lihat baik acara sukacita maupun duka cita, selalu ada karangan bunga. Oleh sebab itu kami Pemerintah Kota sangat mendorong perkembangan usaha ini di Kota Padang, karena akan dapat menggerakkan perekonomian masyarakat,” ucap Wawako Ekos.

Wawako Ekos Albar menambahkan, dengan hadirnya Delima Florist dan Artificial Flowers diharapkan dapat membuka lapangan kerja, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Padang.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas grand opening toko Delima Florist dan Artificial Flowers ini. Semoga usaha ini semakin berkembang ke depannya,” pungkas Wawako Ekos Albar.

Sementara itu, Owner Delima Florist Deslina Mamora mengungkapkan, pada awal berdiri Delima Florist sempat mengalami jatuh bangun akibat persaingan. Namun berkat kegigihan dan keuletan dapat bertahan dan terus bangkit sehingga berkembang seperti saat ini.

“Toko yang kami buka hari ini menjual bunga-bunga segar dan berbagai jenis bunga lainnya dengan harga yang bersaing dan terjangkau. Untuk mengantarkan pesanan kami juga didukung oleh Zataka Express sehingga bisa cepat sampai ke konsumen,” ucap istri dari Riza Yulfi, SH, Owner Zataka Ekspress.

Dilanjut Deslina, Delima Florist menyediakan berbagai macam kebutuhan bunga untuk Kota Padang dan Sumatera Barat. Mulai dari bunga segar, bunga pot, bunga gunting pita, bunga bucket, papan bunga dan berbagai bentuk kebutuhan bunga lainnya. Juga bisa melayani pesanan ke seluruh Indonesia.

“Kita siap melayani dari mana saja. Tidak saja pembeli di Padang dan Sumbar, bahkan dari seluruh Indonesia..Karena Delima Florist bekerjasama dengan ZATAKA Ekspress untuk pengantarannya,” ungkap Deslina.

Ketua PKDP Padang, Amril Amin yang akrab disapa Aciak Mart. Menambahkan bahwa Kota Padang masih banyak butuh pengusaha. Kehadiran Delima Florist salah satunya menjawab tantangan untuk tumbuhnya pengusaha-pengusaha lokal yang tangguh, kuat dan mandiri.

“Sukses selalu buat Buk Deslina dan Pak Rizal, semoga Delima Florist terus maju dan berkembang,” ucap Aciak Amin yang juga Wakil Ketua DPRD kota Padang.

Acara Grand Opening Toko Delima Florist yang dihadiri lebih 400 undangan itu, juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal dan berbagai macam door prize buat para undangan. (ms)

Komentar