Cawako Padang Fadly Amran Peringati Tahun Baru Islam di Mesjid Jami’ Lubuk Sarik

SEPUTARSUMBAR, Padang – Fadly Amran hadir dalam acara memperingati Tahun Baru Islam di Masjid Jami’ Lubuk Sarik pada Rabu, 10 Juli 2024. Masjid Jami’ Lubuk Sarik, salah satu masjid tertua di kota padang tersebut, konsisten mengadakan kegiatan tabligh akbar setiap tahun setelah satu Muharram.

Fadly Amran menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dari masyarakat dan pengurus masjid. “Saya bersyukur sekali lagi kepada masyarakat dan pengurus Masjid Jami’ yang konsisten melakukan kegiatan tabligh akbar pasca satu Muharram. Kami menjadi bagian dari itu. Tadi didoakan oleh masyarakat, dukungan yang sangat luar biasa ini menjadi penyemangat bagi kami. Mudah-mudahan dengan hadirnya TPK ini pun juga membantu program-program dari pemerintah dalam menanamkan nilai-nilai keagamaan bagi anak-anak dari usia dini,” ujarnya.

Fadly juga memberikan bantuan berupa Al-Qur’an untuk masjid dan menyampaikan apresiasinya. “Kami sangat berterima kasih kepada pengurus yang telah menyampaikan kebutuhan masjid ini. Inspirasi yang diminta masyarakat sesuai dengan apa yang disampaikan, karena saya mencalonkan diri sebagai wali kota, kami sangat mendukung dan berusaha agar masyarakat dapat mendukung kami,” tambahnya.

Zulkifli wakil ketua pengurus masjid, menyampaikan terima kasih atas perhatian Fadly terhadap kebutuhan infrastruktur di daerah tersebut. “Kalau di daerah sini, pertama sekali jembatan yang menghubungkan akses masyarakat ke Indarung sangat mendesak untuk diperbaiki. Jembatannya sudah bolong-bolong dan sulit dilewati. Alhamdulillah, tadi juga sudah disampaikan oleh beliau, insya Allah akan diperbaiki,” ujar pengurus masjid.

Dengan kehadiran Fadly Amran, acara peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Jami’ Lubuk Sarik semakin bermakna, dan dukungan serta bantuan yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan kualitas keagamaan dan infrastruktur di daerah tersebut. (adr)

Komentar