Catet Ini Tanggal ‘Adabiah Goes To Bandung’

SEPUTARSUMBAR, Jakarta, — Alumni Adabiah dari berbagai angkatan dan sekolah dibawah naungan YSO Adabiah gelar zoom meeting, Minggu 13 Februari 2022 malam.

“Semakin antusias dan malam tadi itu zoom meeting kedua diikuti berbagai perwakilan angkatan alumni Adabiah, ” ujar Host Webinar Zoom Meeting Sempurna Bahri.

Pertemuan virtual itu akhirnya menyepakati gelaran “Adabiah goes to Bandung” pada 10-12 Juni 2022. Jika kondisi covid-19 tinggi webinar Minggu malam itu menyepakati pergeseran hari dan tanggal kegiatan ditentukan pada pertengahan April 2022.

Tujuan utama adalah perkuat silaturahmi ratusan ribu alumni Adabiah untuk berkolaborasi membangun dan meningkatkan marwah alamamater yang sangat terkenal di masa lalu dan memberdayakan alumni yang tersebar di berbagai penjuru negeri dan beragam profesi.

“Insya Allah Adabiah Goes To Bandung akan diikuti lebih 300 peserta nanti rundown dan penginapan atau cottage nya ditentukan akhir Februari 2022, yang jelas sasaran di tuju Kota Bandung Jawa Barat,” ujar Sempurna Bahri yang di dapuk sebagai Ketua Panitia Adabiah Goes to Bandung 2022.

Zoom meeting semalam juga sudah disetujui rundown acara yaitu peserta dari luar kota pada Jumat 10 Juni 2022 paling lambat sudah sampai Bandara Soetta pukul 13.00 Wib.

“Panitia menyediakan bus menuju titik kumpul rest area pertama Tol menuju Bandung. Dari rest area itu dengan voorijder/pengawalan PJR, kita konvoi menuju villa di Bandung dengan diatur oleh panitia,” ujar Sempurna Bahri.

Untuk Sabtu pagi 11 Juni diadakan subuh bersama dilanjutkan senam pagi dan acara selanjutnya diatur oleh EO sampai jam 16.00 Wib.

“Malamnya akan diadakan dinner/makan malam dengan acara kesenian sekalian bincang bincang sesama alumni harapan dan program berkelanjutan ke depan melanjutkan perkokoh silaturahmi,” ujar Sempurna Bahri yang juga dikenal sebagai Akuntan senior di Jakarta.

Minggu 12 Juni, paginya subuh bersama senam pagi dan breakfast sekalian siap siap untuk balik ke lokasi masing masing.

“Setelah penentuan tempat bulan ini dan penentuan EO dan rundown acara kami buat rincian biaya total dan kontribusi acara per orang,” ujar Sempurna Bahri.

Nah ayo alumni Adabiah semua angkatan dan sekolah di bawah naungan YSO kita ‘serbu’ Bandung pada Juni 2022.

“Kita pererat lagi semangat silaturahmi dalam bingkai semangat pendidikan di YSO Adabiah dulu, terima kasih, Salam Sehat Alumni Adabiah,” ujar Sempurna Bahri.(rls/adt)