Caleg Partai Gelora Ini Disupport Pesilat Maju Pemilu

SEPUTARSUMBAR, Padang — Muhammad Fuad memang orang baru terjun ke dunia politik praktis.

Selama ini Muhammad Fuad lebih dikenal berkiprah di bidang keagamaan. Pemilu 2024, Muhammad Fuad memutuskan terjun ke politik praktis.

“Bismillah…, saya maju dari Partai Gelora untuk Pemilu 2024, Dapil Padang 6 untuk DPRD Kota Padang. Maju karena diminta tokoh dan ulama di Dapil Padang 6,”ujar Muhammad Fuad saat beritegrasikan dangan pesilat Tapak Suci.

Muhammad Fuad mengaku menjadi Caleg dan meraih suara memang bukan pekerjaan mudah, tapi prinsipnya niat untuk kebaikan masyarakat di Dapil Padang 6.

Muhammad Fuad tidak bisa dipandang enteng, kiprahnya di syiar Islam menjadi bukti dia punya pendukung, memgelola banyak rumah tahfids dan majelis taqlim, juga di kalangan ummat Islam di Padang Utara, Barat dan Nanggalo nama. Muhammad Fuad tidak asing lagi.

“Kemarin support didapat dari Pesilat Tapak Suci dan massa Muhammadiyah di Dapil Padang 6, atas ini semua semakin meringankan perjuangan untuk maju pada Pemilu 2024,” ujar Muhammad Fuad.

Bahkan kalangan pendukung yang juga pendukung Calon DPD RI Jelita Donal, optimis Muhammad Fuad menjadi satu dari 45 Anggota DPRD Padang hasil Pemilu2024.

“Insya Allah semoga perjuangan ini diridhoi Allah SWT,” ujar Muhammad Fuad kepada wartawan di Padang, Rabu 22/6-2023. (adr)

Komentar