Bertemu Dengan Ramlan Nurmatias, Reido Deskumar : Pak Ramlan Tokoh Visioner

SEPUTARSUMBAR, Bukittinggi – Reido Deskumar Tokoh Muda Agam bertemu dengan Ramlan Nurmatias Mantan Walikota Bukittinggi dan juga urang sumando Tilatang Agam. Pertemuan ini berlangsung di kediaman Ramlan di Bukittinggi.

Dalam kesempatan ini Reido mengatakan bahwa pertemuan dengan Ramlan merupakan agenda silaturahim.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa silaturahim dengan Pak Ramlan bertukar pikiran dan tadi juga ada Ibu Yesi istri beliau. Bagi saya Pak Ramlan orangnya asik, open minded (berpikir terbuka), tokoh senior yang memiliki segudang pengalaman, baik itu di pemerintahan, politik, sosial dan sudah banyak lakek tangan beliau dalam membangun daerah,” terangnya.

Reido juga menyampaikan, dari pertemuannya dengan Ramlan banyak insight (hal-hal baru) baru yang diperoleh sebagai generasi muda.

“Lebih kurang 3 jam lebih diskusi dengan Pak Ramlan banyak sekali inside baru yang saya dapat. Ada nasehat dan ada juga motivasi. Bahkan Pak Ramlan menceritakan pengalaman dan mimpi-mimpi besar dalam membangun daerah. Saya melihat disisi ini Pak Ramlan merupakan tokoh yang visioner,” tuturnya.

Disisi lain Ramlan menyampaikan bahwa pertemuan dirinya dengan Reido Deskumar merupakan ajang silaturahim saling bertukar pikiran.

“Ya, tadi saya dikunjungi oleh anak muda kita Reido Deskumar. Kami diskusi hal-hal ringan sembari bertukaran pikiran. Saya melihat Reido ini anak muda potensial yang cerdas, energik, dan punya wawasan luas”. katanya.

Ramlan juga menyampaikan sebagai senior tentu harapannya banyak lahir generasi muda yang memiliki keinginan dalam membangun daerah dan juga memiliki jiwa sosial dalam membersamai masyarakat.

“Saya sangat apresiasi generasi muda seperti Reido Deskumar ini memiliki semangat dalam mengabdikan diri untuk masyarakat. Tentu harapan kita banyak bermunculan generasi muda yang mau melibatkan diri berkontribusi dalam masyarakat” tutupnya. (ms)

Komentar