Bertemu Anak yatim di Pariaman, Nevi Zuairina Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

SEPUTARSUMBAR, Pariaman — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, pada kesempatan Ramadhan tahun ini berbagi paket sembako pada kalangan dhuafa dan anak yatim di kota Pariaman. Pembagian di kota pariaman ini ia prioritaskan karena salah satu bagian dari daerah pemilihan yang merupakan tanggung jawabnya sebagai anggota DPR yang terpilih.

“Pariaman ini merupakan salah satu kota atau daerah yang merupakan bagian dari Dapil Sumbar II. Semoga pembagian paket sembako ini menjadi salah satu kebahagiaan bagi anak yatim dan kaum dhuafa,” tutur Nevi.

Legislator asal PKS ini menyampaikan, paket sembako di bulan ramadhan merupakan program rutin yang selalu ia lakukan bergantian di Sumatera Barat terutama wilayah Daerah Pemilihan Sumbar II. Menurutnya, dampak pandemi masih menyisakan duka keterpurukan ekonomi sebagian masyarakat Indonesia.

Nevi menambahkan, dengan menyebarkan paket sembako ke pelosok-pelosok desa di Pariaman, setidaknya dapat memberikan senyuman bagi mereka yang menerima.

“Do’a-doa mereka sangat mustajab, apalagi di bulan Ramadhan. Saya secara pribadi meminta do’a keselamatan untuk seluruh bangsa Indonesia pada umumnya, dan kepada kami sekeluarga dan seluruh masyarakat Sumbar pada khususnya agar senantiasa diberikan keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Nevi.

Anggota DPR yang kini duduk di Komisi VI ini menerangkan, kondisi naiknya harga-harga menjelang idul fitri, terutama bahan makanan semakin menyusahkan masyarakat sebagai konsumen. Bahkan masyarakat yang berkecukupan pun sudah mulai merasakan dampaknya, apalagi masyarakat yang berkekurangan.

“Semoga kebijakan pemerintah dalam mengendalikan harga-harga dapat segera direalisasikan. Kasian warga yang terus berjuang dalam kehidupannya. Semoga masyarakat yang kini serba kekurangan dapat segera terbebas dari kesulitannya dan mampu menjalani hidup dengan ketercukupan pangan, sandang dan papan,” tutup Nevi Zuairina. (Adv)

Komentar