Berkeliling di Daerah Pemilihan, Nevi Zuairina Berkeliling Tiga Kabupaten Kota Untuk Memberi Bantuan

SEPUTARSUMBAR, Padang Pariaman — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menyusuri daerah pemilihan untuk menyapa konstituen di tiga kabupaten kota daerah pemilihannya. Disela-selah menyapa konstituen, Ia juga berkesempatan menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan di Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman dan Kabupaten Agam.

Legislator yang kini duduk di Komisi VI ini mengatakan, bahwa bantuan yang ia sampaikan merupakan aspirasi masyarakat yang kemudian diadvokasi.

“Ada dua tempat ibadah yang menerima bantuan yakni Mushola Istiqomah di Agam dan Masjid Istiqomah di Padang Pariaman. Selain itu, ada bantuan untuk SDIT Malik Karim. Bantuan ini diupayakan untuk mencapai dampak positif yang luas. Saya berharap, banyak masyarakat yang akan mendapatkan manfaat dari bantuan yang telah diberikan,” tutur Nevi.

Nevi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan semangat untuk berkontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Kontribusi ini penting meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hidup masyarakat.

Politisi PKS ini berharap, banyak perusahaan-perusahaan baik milik pemerintah maupun milik swasta selalu berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur, seperti jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya, tempat ibadah maupun fasilitas pendidikan.

“Kebutuhan masyarakat yang selalu di aspirasikan banyak seputar pendidikan, dan sarana ibadah. Selain itu, fasilitas dan sarana kesehatan, perbaikan kualitas lingkungan, dan lainnya juga sering ia terima aspirasinya untuk kemudian disampaikan kepada mitra kerja untuk diberikan solus. Alhamdulillahi, bantuan yang sudah disalurkan selama ini dapat memberdayakan ekonomi masyarakat sekitar sekaligus ada transfer Teknologi dan Pengetahuan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.” Tutup Nevi Zuairina mengungkapkan. (Adv)

Komentar