Bazar Nyata dari PBB Untuk Rakyat

SEPUTARSUMBAR, Bukittinggi – Partai Bulan Bintang (PBB) memiliki sejarah panjang dalam kancah perpolitikan Indonesia, dalam perjalanan politiknya, PBB dalam 3 periode terakhir kontetasi politik Pemilihan Legislatif belum mampu untuk menembus syarat ambang batas parlemen 4 %. Namun Partai Bulan Bintang yang di nahkodai oleh Yusril Ihza Mahendra saat ini telah menyiapkan berbagai terobosan baru dengan berbagai program nyata.

Salah satunya program Bazar Beras Murah PBB yang akan dilaksanakan di 200 titik dengan total 470 ton beras dan menjual beras premium dengan harga Rp 13.000 per 2 kilogram, yang merupakan simbol nomor urut PBB dan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PBB, Prabowo-Gibran.

Program bazar beras murah yang diluncurkan Partai Bulan Bintang sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah, bahwa Partai Bulan Bintang harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata untuk masyarakat dan Program Bazar Beras Murah adalah bukti nyata dari Partai Bulan Bintang tentang kepedulian terhadap masyarakat.

“Program bazar beras murah inisiasi ketua umum, yang sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat, tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras,” ungkap Yuri Kemal.

Yuri Kemal menegaskan, PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah, semoga dengan adanya program beras murah Partai Bulan Bintang bisa membantu permasalah ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam rangka mewujudukan PBB Menang Sembako Murah, semoga bisa sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam mencapai target lolos parlemen 4%,” tegas Yuri Kemal.

Salah satunya yang sudah digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) dan calon anggota legislatif se Dapil 2 (dua) yang meliputi Kabupaten ( Agam, Pasaman Timur, Pasaman Barat, dan Kota Bukittinggi. hari ini menyelenggarakan Bazar Beras Murah untuk beberapa titik kedepan.

Bazar ini dihadiri oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Pasaman, Ketua DPW PBB Provinsi Sumatera Barat dan para caleg DPR-RI, DPRD- Kabupaten/Kota, dan DPRD Provinsi dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Zaldi Heriwan mengatakan bahwa Bazar Beras Murah ini merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat di Kota Bukittinggi, khususnya di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit.

“PBB akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan solusi atas setiap keluhan dari masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dan dengan menyediakan beras murah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PBB terhadap rakyat,” kata Zaldi Heriwan.

Lebih lanjut Ketua DPW PBB Sumatera Barat menambahkan bahwa Bazar Beras Murah ini merupakan salah satu program unggulan PBB dalam rangka membantu masyarakat dan meningkatkan elektabilitas PBB dalam Pemilu 2024.

“PBB juga memiliki program-program lain untuk membantu masyarakat, seperti program pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. PBB berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan tagline PBB Menang Rakyat Senang,” kata Zaldi Heriwan.

Hadir ditengah-tengah masyarakat Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Zaldi Heriwan.
mengatakan, Program Bazar Beras Murah yang disalurkan oleh Ketua Umum dan Ketua Pelaksana merupakan langkah tepat untuk memberikan motivasi dalam meraih target suara 4% Nasional.

“Selain bisa membantu masyarakat, program bazar beras murah adalah program yang tepat untuk memenangkan PBB disetiap daerah,” tegas Zaldi Heriwan
Bazar Beras Murah PBB di Dapil dua ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Ratusan warga antusias mengantri untuk membeli beras murah.

“Saya sangat senang dengan adanya Bazar Beras Murah ini. Harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. Sangat membantu sekali,” kata salah seorang warga yang bernama Ujang.

Bazar Beras Murah PBB di Dapil dua ini akan terus berlanjut di Kabupaten Pasaman, dan Kabupaten Lima Puluh Kota. PBB berharap program ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PBB. (adr)

Komentar