Bantu Panti Asuhan Anak Mentawai, Imelda Sari teriakan: Ayo Raih Masa Depan Gilang Gemilang

SEPUTARSUMBAR, Padang — Imelda Sari, dulu dikenal sebagai wartawan sampai tim sukses Capres, posisi mentereng diraihnya sebagai Asisten Staf Khusus Presiden SBY bidang Komunikasi di Kabinet Indonesia Bersatu.

Jabtan mentereng itu membuat Imelda Sari perempuan kelahiran 1 September 1968 ini sangat memungkinkan keluar masuk Istana Negara.

Eeh itu dulu ya, kini Imelda Sari kemana-mana pakai Taxi Blue Bird, oiiii…

Ini tertangkap wartawan saat Imelda Sari antarkan bantuan ke Panti Asuhan Anak Mentawai di Gurun Laweh Kota Padang, Senin 17/ 4-2023.

“Hhmm.. prinsip bantu orang itu mana yang cepat saja, tak perlu ditunda-tunda. Ada sih mobil kader siap antar Uni, tapi Uni lebih enjoy pakai Blue Bird atau Taxi Online ya,” ujar Imelda Sari.

Wasekjen DPP Partai Demokrat, itulah jabatan politik Imelda Sari, tadi sempat singgah untuk bagi peduli di Panti Asuhan Anak Mentawai.

“Saya berbagi dalam rangka Ramadhon ke Panti Asuhan ini, bagi nutrisi dan sedikit bantuan operasional,” ujar Imelda Sari.

Tahu Imelda Sari datang puluhan anak panti pun keluar menyambut elite DPP Partai Demokrat yang datang didamping M Riduan Nst.

“Bangga ibu datang, apalagi berbagai peduli dalam rangka Ramadhon, makasi atas bantuannya bu, takbirr.., “ujar seorang penghuni panti, diikuti “Allahu Akbar” dari warga panti lainnya.

Usai penyerahan bantuan, Imelda Sari masuk Radar Partai Demokrat sebagai Calon DPR RI dari Dapil Sumbar 1 pada Pemilu 2024 langsung berangkat ke BIM.

“Aah biarlah waktu jawab semua itu, sekarang kerja partai dan kerja sosial aja kita dulu, semuanya masih on proses, termasum siapa Cawapres dari Capres Anis Baswedan Pemilu Presiden 14 Februari 2024. Kalau Uni tentu Mas AHY yang akan membawa kemenangan pada Mas Anies di pemilu tahun depan,*ujar Imelda naik taxi menunggunya, Imelda Sari lambaikan tangan ke penghuni Panti Asuhan Anak Mentawai.

“Ingat adek-ade, jadikan tantangan sebagai peluang menggapai masa depan gilang gemilang adek-ade,” teriak tertahan dari Imelda Sari.(adr)

Komentar