Badan Rescue NasDem Padang Serahkan Bantuan Ratusan Stel Seragam Sekolah untuk Korban Bencana Tanah Datar

SEPUTARSUMBAR, Batusangkar – Jelang tahun ajaran baru 2024 / 2025, Badan Rescue Partai NasDem Kota Padang serahkan ratusan stel pakaian seragam sekolah untuk anak-anak keluarga korban bencana galodo lahar dingin di Kabupaten Tanahdatar beberapa waktu yang lalu.

Bantuan diserahkan Ketua Badan Rescue Partai NasDem Kota Padang H. Iskandar, M.Hi kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanahdatar yang juga Wakil Bupati Tanahdatar Richi Aprian, Senin (24/06/2024).

Penyerahan bantuan senilai puluhan juta rupiah tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai NasDem Tanahdatar di Jl. Sutan Alam Bagagarsyah, Kanagarian Pagaruyung, Kecamatan Tanjuang Ameh, Batusangkar.

Iskandar, Caleg Terpilih DPRD Kota Padang 2024 – 2029 dari Partai NasDem Dapil Kuranji ini menambahkan, bantuan ini menunjukkan kepedulian Partai NasDem Kota Padang terhadap bencana yang menimpa masyarakat Tanahdatar, Sabtu ( 24/05/2024 ) lalu.

Bantuan dihimpun dari Caleg Terpilih Partai NasDem Kota Padang dari 6 Dapil, Caleg Terpilih Partai NasDem untuk DPRD Sumbar dari Dapil Kota Padang Nanda Satria serta dari Ketua DPW Partai NasDem Sumbar H. Fadly Amran BBA Dt Paduko Malano.

Iskandar yang lama berkarir di PT. Pelindo Regional 2 Teluk Bayur ini berharap, kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang menjadi korban bencana, khususnya untuk memenuhi kebutuhan seragam sekolah anak mereka.

“Nilainya mungkin tidak seberapa. Tapi, kami ingin tunjukkan bahwa derita yang dihadapi masyarakat korban bencana di Tanahdatar, juga penderitaan kami. Tentu saja kami juga harus ikut membantu meringankannya,” papar Iskandar.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanahdatar Richi Aprian menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan Partai NasDem Kota Padang melalui kegiatan yang dilakukan Badan Rescue Partai NasDem Kota Padang ini.

“Sebentar lagi momentum tahun ajaran baru. Tentu bantuan seragam sekolah ini sangat berarti bagi masyarakat kami yang jadi korban bencana beberapa waktu yang lalu. Insya Allah akan kita distribusikan kepada yang berhak untuk menerimanya,” ujar Bakal Calon Bupati Tanahdatar 2024 – 2029 ini mengakhiri. (jok)

Komentar