ATM Beras PKS Dilaunching, Hermanto: Bukti Kelembutan Hati Kader

SEPUTARSUMBAR, Padang — Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Barat berbagi beras. keren nih.. Caranya pun simple sekali.

DPW PKS Dumbar melaunching Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras, Jum’at 9/6-2023 di kantor DPW PKS Sumbar dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPW PKS Sumbar ustadz H. Ulyadi Yesmar, Lc., MA, Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial (Kessos) DPW PKS Sumbar Deni Mahesarani, Kepala Bidang Hubungan dan Masyarakat (Humas) DPW PKS Sumbar ustadz H. Mulyadi Muslim, Lc., MA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PKS Dr. H. Hermanto, dan penerima manfaat dari ATM beras tersebut.

Ustadz H. Ulyadi Yesmar, Lc., MA. mengatakan ini merupakan bagian dari kontribusi nyata PKS untuk masyarakat.

“Program ini tidak hanya menyantuni dengan beras, akan tetapi juga memperkuat jalinan silaturahim antara PKS dengan masyarakat,” ujar Ustadz Ulyadi Yesmar.

Kabid Kessos DPW PKS Sumbar Deni Mahesarani menyebutkan bahwa masyarakat secara berkala akan datang ke kantor DPW PKS Sumbar untuk mendapatkan beras dari ATM.

“Pengambilan beras melalui ATM tersebut dengan menggunakan kartu ATM,” ujar Deni Mahesarani.

Kabid Humas DPW PKS Sumbar H. Mulyadi Muslim, Lc., MA. menyebutkan beras ini berasal dari para donatur DPW PKS Sumbar, yang dalam hal bidang Kesra menjadi penanggungjawabnya.

“Target dari program ini adalah 1000 keluarga, setelah dilaunching DPW, di bulan-bulan berikutnya akan tersedia di seluruh DPD PKS yang ada di Sumbar,” ujar Ustadz Mulyadi Muslim.

Anggota DPR RI Fraksi PKS Dr. H. Hermanto mengatakan bangunan utama dari PKS adalah kelembutan hati.

“Terkait itu ATM beras ini merupakan perwujudan dari kelembutan hati kader-kader PKS, sehingga beras dari para donatur yang berasal kader PKS sampai pada masyarakat,” ujar H Hermanto.

Adriyeni satu dari banyak penerima manfaat ATM Beras hari ini, mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur atas bantuan yang didapatkan.

“Saya berharap semoga bantuan-bantuan serupa dapat meluas keseluruh masyarakat,” ujarnya. (mm)

Komentar