Antusias Kader PKB untuk Ikut Pemilu

SEPUTARSUMBAR, — Atusias kader PKB Sumbar sempat membuat macet jalan Pramuka,dimana KPU Sumbar berada.

Rombongan DPW PKB Sumbar dipimpin wakil ketua Firdaus, Sekretaris Donizar dan Bendahara Riko alviano bendahara serta Idarusalam dewan suro, datang dengan mempergunakan busa dan puluhan mobil, dikawal poreder dari Kepolisian, mendaftar Selasa (13/5/2023).

Pada hari pendaftaran Ketua DPW PKB tidak bisa hadir, karena melakukan pendaftaran ke KPU RI untuk pencalonan DPR RI, sehingga diserahkan pada pengurus yang berada di daerah.

Usai melakukan pendaftaran, Firdaus yang didampingi pengurus lain dan caleg, mengatakan, akan meraih suara penuh dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Kita akan raih kemenangan dalam pemilu mendatang, minimal memiliki 1 fraksi disetiap daerah, termasuk provinsi Sumatera Barat,” tutur Firdaus.

Hal senada juga disampaikan Donizar, dimana mereka sudah melakukan gerakan berbuat untuk masyarakat jauh sebelum adanya pencalegan, sehingga diyakini dapat meraih hasil optimal dalam pileg dan polpres mendatang.

“Semua pengurus, kader dan simpatisan partai terus berbuat untuk masyarakat, bukan hanya menjelang pemilu tapi setiap saat, sehingga kita yakin masyarakat akan tau memilih partai kita nantinya,” tutur Donizar.

Pendaftaran caleg ke KPU Sumbar memang menunjukkan kalau PKB amat diminati, karena bukan hanya caleg yang mengantar, tapi juga simpatisan.

“Kita buktikan saat ini, ratusan yang hadir merupakan orang-orang yang antusias ikut ke sini,dan memiliki 100% Caleg” tutup Firdaus.(nov)

Komentar