Andre Algamar Ketum ASRI Padang, Wawako Padang Ekos Albar Ucapkan Selamat

SEPUTARSUMBAR, Padang — Pelantikan Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) kota Padang berlangsung dalam suasana kekeluargaan, sebagaimana kebiasaan para goweser yang menjadikan olahraga sebagai ajang menambah saudara.

Pelantikan Kamis 18 Mei 2023 berlangsung di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang.” Ketua Umum ASRI terpilih Andree Algamar (Sekda Kota Padang) beserta 50 pengurus lainnya dilantik oleh Ketua Pengprov ASRI Sumbar dan disaksikan oleh Wakil Walikota Padang Ekos Albar,”ujar Sekum ASRI Patra Rinas Dewi di Padang.

Wawako Ekos Albar menyampaikan ucapan selamat kepada Ketum Andree Algamar dan pengurus yang dilantik serta mengapresiasi cikal bakal ASRI lahir dari kota Padang dan akan terus berkembang ke seluruh pelosok daerah di Indonesia.

“Atas nama Pemko Padang, maupun secara pribadi mengatakan salah satu event tahunan yaitu Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) yang telah berlangsung enam kali dan yang ketujuh akan digelar 5-6 Agustus 2023 ini,” ujar Ekos Albar.

Kata Ekos sebagai wujud kerjasama yang baik antara masyarakat dan Pemko melalui Dispora Padang.

“Dari tracking saya, setiap tahun, jumlah peminatnya ribuan dan selalu mengalami peningkatan, menjadi salah satu event sepeda rekreasi terbesar di Sumatera saat ini,” ujar Ekos.

Ekos juga memberikan arahan agar ASRI mengembangkan sepeda rekreasi ini sampai ke kecamatan dan kelurahan.

Andree Algamar Ketum ASRI menyampaikan bahwa ASRI menjadi wadah untuk menjalin persatuan dan kesatuan, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani masyarakat serta promosi wisata.

Ketua Harian Erman Valas menyampaikan terimakasih kepada Pengprov ASRI, Pengcab ASRI Kota Pariaman dan Pariaman serta seluruh perwakilan komunitas/club yang hadir.

Dengan bersepeda rekreasi, tubuh lebih bugar dan hati bahagia sehingga imun tubuh meningkat

“Insya Allah jauh dari penyakit,” ujarnya.

Terakhir, Sekum ASRI Padang Patra Rina Dewi, yang didampingi oleh Penasehat ASRI Padang Afriadi (Kadispora), Faisal Nasir dan Rustam Efendi (anggota DPRD Kota Padang) menghimbau kepada club-club sepeda untuk bergabung dengan ASRI kota Padang.

“Untuk pendaftaran, bisa melalui sekretariat di Kantor Dispora kota Padang,” ujar Patra.(adr)

Komentar