Amien Rais : Pemilu 2024 Hadapi dengaN Bahagia dan Jangan Pernah Letih

SEPUTARSUMBAR, Padang — Prof Dr Amien Rais melakukan road show atau keliling Ranah Minang Sumbar, sejak Jumat sampai akhir Desember 2023.

Prof Amien Rais di pinggir Danau Singkarak, dikutip dari akun tiktok nya menyampaikan pesan menangkan Capres Anies Baswedan jadi Presiden.

“Partai Ummat, Parpol satu-satunya pendukung Anies Baswedan, lewat landasan perjuangan kita lawan kezaliman dan tegakan keadilan yang segaris dengan perjuangan Anies Baswedan mengusung taglien Peribahan,”ujar Amien Rais Minggu 24/12-2033, didampingi Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi dan Ketua DPW Partai Ummat Taslim Chaniago

Prof Amien Rais mengatakan Pemilu 2024, Partai Ummat mengahdapinya dengan gembira dan bahagia.

“Tidak pernah merasa letih apalagi di ranah Minang ini terkenal dengan makanan yang enak sekali, perjuangan kita tetap dengan spirit beribadah kepada Allah SWT,”ujar Amien Rais yang keliling Sumbar kali ini full agenda, ke Tanah Datar, ke Agam dan Kota Pariaman.

Prof Amien Rais bukan sosok asing bagi ranah minang, Amien Rais dikenal sebagai lokomotif reformasi, disebut Bapak Reformasi Bangsa, pada Pemilihan Presiden langsung pertama digelar dulu prof Amien Rais sebagai Capres memperoleh suara terbanyak di Sumbar, bahkan suara diraih Prof Amien Rais mengalahkan suara Presiden terpilih waktu itu, SBY.

Bahkan ketika jadi Ketua Umum PAN di pemilu 1999, PAN meraih suara terbesar di Sumbar.

“Saat ini elektoral Pak Amien Rais masih kuat di Sumbar, hadir keliling di ranah Minang tentu akan memiliki efek elektoral kepada Partai Ummat, Insya Allah. Apalagi Partai Ummat adalah Parpol satu-satunya pendukung Anies Baswedan-Muhaimin jadi Presiden pada Pemilu 2024,”ujar Taslim. (adr)

Komentar