Allhamdulillah…Rabu Masjid Al Washliyah Diresmikan

SEPUTARSUMBAR, Padang — Ketua PW Alwahliyah Sumatra Barat Nurkhalis menyampiakan ke pers bawa masjod yang dibangun di daerah terpencil siap diresmikan Rabu 14 Februari dengan nama Masjid Alwashliyah.

“Pembangunan mesjid Al wasliyah ini kita prioritaskan di daerah terpencil termasuk Mentawai akan di bangun 2 unit di Sumbar,” ujar Nurkhalis, Senin 13/2-2023.

Masjid Al Washliyah di Pasaman Barat, tepatnya Nagari Au Kuniang telah siap untuk diresmikan.

Masjid ini kata Nurkhalis adalah daerah bekas gempa dan posisi masjid sekarang juga masih dalam daerah bekas gempa tahun lalu.

“Kita kedepan bagaimana bisa membangun mesjid bisa juga membangun penguatan ekonomi jemaah dan tempat pendidikan agama buat generasi penerus kita kedepan,” ujarnya didampingi Sekretaris Hanky Mustab Sabarta, Bendahara PW Al Washliyah Sumbar Madestal Hari Mahesa dan Wakil Ketua Adrian.

Lokasi masjid lebih banyak bersentuhan langsung dengan mayoritas petani.
Peresmian masjid Al Washliyah dihadiri PB Al Washliyah dan juga wakil ketum yakni Ustad DR. Anas bersama DR.Dedi Iskandar Batu Bara yang merupakan Senator DPD RI Dapil Sumut yang juga Ketua Wilayah Al Washliyah Sumut.

“Bahkan saat peresmian juga dilaksanakan tabligh akbar oleh Ketum PB Washliyah,” ujar Nurkhalis yang juga maju Calon DPD RI Pemilu 2024. (adr)

Komentar