Agung Hariyona Calon Kuat Di Bursa Ketua HIPMI Padang Mendatang

SEPUTARSUMBAR, Padang, — Pengusaha muda Kota Padang yang tergabung di BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padang, dalam waktu dekat akan baralek gadang mencari Ketua Umum periode 2022-2025.

Dari banyak nama yang mengapung, Agung Hariyona disebut-sebut jadi calon kuat ketua umum BPC HIPMI Kota Padang. Agung yang mendapat dukungan penuh dari sejumlah pengurus HIPMI Padang, saat ini menjabat salah seorang ketua bidang di HIPMI Padang.

Dilihat dari track record usahanya, pada usia mudanya ini Agung dikenal dengan sederet catatan mentereng sebagai bos properti di Sumatra Barat. Tidak saja membawahi usaha perumahan, pusat perbelanjaan, dan Hotel, tapi juga kontraktor di Sumatera Barat.
Anak muda ramah yang murah senyum ini juga mempunyai karir organisasi sebagai Wakil Ketua REI Sumbar dan pengurus Kadin Padang.

Dengan pengalaman organisasi yang mumpuni, Agung dinilai memiliki kemampuan dan snagat kapabel dmemimpin organisasi HIPMI kedepannya.

Sebagai informasi, terhitung 24-28 Januari 2022 adalah masa pengambilan berkas calon ketua umum HIPMI Padang periode 2022-2025. (ms/deni)