5 Tahun Terbitkan 10 Buku, Guspardi Gaus Masuk Radar Pilkada

SEPUTARSUMBAR, Padang – Anggota Komisi II DPR RI H Gusaprdi Gaus sejak dilantik 1 Agustus 2019 hingga akhir periode 1 Oktober 2024 nanti, sukses menerbitkan 10 buku, waooo..

“Insya Allah 10 buku, untuk Indonesia, bukti otentik kinerja sebagai orang Agam menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024. Kini sudah terbit tujuh buku,” ujar Guspardi Gaus jelang buka puasa bersama dengan pimpinan media di Padang, Senin (8/4/2024).

Buku karya Guspardi Gaus yang sudah terbit dan segera beredar, empat buku kumpulan H Guspardi Gaus di berbagai media, tiga buku kumpulan dialog interaktif di Elshinta.

“Berdasarkan tema, buku itu garing dan tidak sekedar copy paste news, tapi buku karya Guspardi Gaus sangat tematik,” ujar Eko Yance selaku Editor Buku karya Guspardi Gaus.

Guspardi Gaus politisi tenar di Komisi II DPR RI asli berdarah Agam, satu periode di DPR RI saja sudaj terkenal gahar dalam menjalankan fungsi dan kewenangan selalu Anggota DPR RI.

Kabarnya Guspardi Gaus mulai masuk radar Pilkada. Menurut Tim Pilkada Jaringan Pemred Sumatra Barat, Guspardi Gaus bisa milih maju Pilkada.

“Pak Guspardi itu punya jaringan elektoral lintas kota dan kabupaten, kampung halaman nya Agam, itu kabupaten pemilik suara kedua terbesar di Sumbar. Lalu jaringan bisnis nya hampir di seluruh daerah di Sumbar. jaringan religi nya, pak Guspardi itu terkenal sebagai cendikiawan muslim, 5 tahun DPR RI untuk jaringan nasional jangan diragukan” ujar Ketua JPS Adrian Tuswandi.

Guspardi digadang – gadangkan maju Pilkada menurut Adrian bagi politisi mengabdi pada masyarakat itu seperti aliran denyut nadi.

“Jadi siapa sajalah politisinya, tidak masuk radar atau maju di setiap agenda politik atau demokrasi itu tanda aliran nadi nya sudah berhenti,” ujar Adrian.

Terus Guspardi maju Pilkada mana, dengan senyum khas dan style rambut pas, pemilik Citra Swalayan ini hanya tersenyum.

“Kita lihat nanti dan kini nikmati saja sisa waktu pengabdian untuk konstituen Dapil Sumbar II,” ujar Guspardi Gaus. (adr)

Komentar