2 Hari Lagi Pendaftaran Caketum IKA FH Unand Tutup

SEPUTARSUMBAR, Padang, — Masa penjaringan calon ketua umum (Caketum) IKA FH Unand dua hari lagi ditutup.

Panitia Pelaksana Mubes IKA FH Unand mengajak seluruh tokoh alumni IKA FH Unand untuk unjuk nyali maju dengan mendaftar bisa secara online dan offline dengan mengisi form pendaftaran yang telah disiapkan SC Mubes IKA FH Unand.

“Terhitung 6 Februari 2022 pukul 23.59 Wib ditutup, dan jadwal Mubes IKA FH Unand tetap 26 Februari 2022,” ujar Sekretaris Panitia Mubes IKA FH M Aqil Ali kepada Juru Bicata (Jubir) Mubes IkA FH Unand, Toaik, Jumat 4 Februari 2022.

Sementara itu, Ketua Umum IKA FH Unand Adiityawarman memastikan Mubes IKA FH Unand tanpa putra mahkota.

“Semua alumni mempunyai hak yang sama untuk dipilih dan untuk memilih, Mubes 26 Januari 2022 jadi momen menujukan ke dunia bahwa Alumni FH demokratis,” ujar Adityawarman yang mempercepat periode jabatannya demi kaderisasi kepemimpinan di DPP IKA FH Unand.

Sebelum ini ada beberapa tokoh alumni ynag viral, maju jadi Caketum DPP IKA FH Unand. Dari tracking Jubir Mubes IKA FH Unand Adrian Toaik, ada Yul Utama (advokat), Fahmiron (Hakim/Ketua PN Tanjung Pinang), Darmawel (Pejabat di Kejagaung RI), Radius Chandra (Hakim), Roni Suhatril (profesional aktof di organisasi sepakbola dunia) dan H S Budi Syukur.

“Tapi memanfaatkan Jumat hari baik, bang H Budi Syukur. mendaftar Caketum secara online, dan menyapaikan manivesto Budi Syukur, “ujar Toaik. (hms/mubes)